Jumat, 03 Mei 2013

Hero

Would you dance if I asked you to dance?
Apakah kamu menari jika aku meminta kamu untuk menari?
Would you run and never look back
Apakah kamu berlari dan tak pernah menengok ke belakang
Would you cry if you saw me crying
Apakah kamu menangis jika melihatku menangis?
Would you save my soul tonight?
Apakah kamu menyelamatkan jiwaku malam ini?

Would you tremble if I touched your lips?
Apakah kamu bergetar jika aku menyentuh bibirmu?
Would you laugh oh please tell me these
Apakah kamu tertawa? Oh tolong katakan itu padaku
Now would you die for the one you love?

Sekarang apakah kamu akan mati untuk orang yang kamu cintai?
Hold me in your arms tonight 

Peluklah aku dalam tanganmu malam ini

I can be you hero baby
Aku bisa menjadi pahlawanmu,sayang
I can kiss away the pain

Aku bisa mencium jauh rasa sakit
I will stand by you forever

Aku akan berdiri denganmu selamanya
You can take my breath away

Kamu bisa mengambil nafasku





Would you swear that you’ll always be mine?

Apakah kamu bersumpah bahwa kamu akan menjadi milikku?
Would you lie would you run away?

Apakah kamu berbohong ,kamu akan berlari pergi?
Am I in to deep?

Apakah aku ke dalam?
Have I lost my mind?

Apakah aku kehilangan pikiranku?
I don’t care you’re here tonight

Aku tidak peduli kamu ada disini malam ini

I just want to hold you ,I just want to hold you 
Aku hanya ingin memelukmu,Aku hanya ingin memelukmu
Am I in too deep?
Apakah aku kedalam?
Have I lost my mind?

Apakah aku kehilangan pikiranku?
Well I don’t care you’re here tonight

Well,aku tidak peduli kamu ada disini malam ini

You can take my breath my breath away
Kamu bisa mengambil napasku
I can be your hero 

Aku bisa menjadi pahlawanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar