Sabtu, 02 Februari 2013

Adinda Permatasari




Haihai kenalkan,nama anak ini Adinda Permatasari. Tp paling akrab dipanggil Depe ,seperti Dewi Perssik? Wahaha
Aku dan Depe udah kenal mulai kelas  5SD karena dia pindahan dari Medan, dia itu dulunya pendiam,tapi sekarang… -_-‘’
Anak ini dikenal di Smp 1,satu sekolahan sama aku lho :3 dia ini pinter,otaknya encer,trus banyak membantu aku,dia itu geje,suka bareng piti,mengong,pemberani (karena dia suka mengeraskan volume kalau main game hantu sama aku) begitulahh.
Aku sering main ke rumahnya lhoo,main sama kelincinya juga (?) 
ciri-ciri fisik?
anak ini sekarang udah tobat,pakai jilbab. Kalau aku mah masih belum berani pakai jilbab,karena aku masih belum sepenuhnya tobat HUAHAHAHA, terus dia ini sering bilang kalo dia pendek -_-'' padahal gak pendek2 juga. 
Dia ikut ekskul yg sangat berhubungan dengan pelajaran,yaituuu Bing dan Olymp MAT . MAT??? :3otaknya memang tidak capek kalau berhadapan sama mat -_-

sudah begitu saja ya (?) dikit sih infonya. ohya,dia ini sekarang lagi kasmaran sama anak kelas *piip* sampek sekarang. Kenapa ga langsung pacaran aja ya?? Ohya karena gara2 pinky promisenya Elga sialan -___-'' *katanyasih

udah yaa sekian ttg depeee :33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar