Kamis, 17 November 2016


jangan lupa dengan apa yang sudah berlalu.

Senin, 21 Desember 2015

malem sabtu

Thank You!💕
Mulai dari yg pingin gak partisipasi karena dapet urutan 30😂 mulai dr yg gadibolehin ortunya ikut karena larut..akhirnya setelah banyak masalh ini itu kita pun ikut !
Pertama2 bingung konsepnya apa,ditanya di depan kelas malah ngomong sama candi:') fix starwars. Tp bingung ganti lagi jadi car free day,tp takut ganyambung akhirnya ganti game.
Begitulah latihan dengan mbak ipeb tiap seminggu 2-3x dijalani dengan ikhlas meskipun jarang kumpul semua:') tp terbayar sudah capeknya karena abis latian ,kite mampir buat jalan2 wkwkwk

Hari emang gak kerasa ye tau2 udah h- berapa lagi. Properti kostum belum sama sekali. Akhirnya beberapa anak di kelas jadi renternir dadakan yg nagihi urunan ke tiap member kelas. ada yg "duuu besok yaaa" "puih kok nambah?" "Gawewek:')" "lek dibayar mari marka yaopo?:v" dan msih banyak sangkalan lain.

Setelah uang terkumpul,terbayar sudah tanggungan tersebut wkwk
Properti pun jadi dan hasilnya 👍👍👍👍👍 tonggo hoti,u r da real MVP pak.
Kostumnya rame2 juga,dipotong harga sisan. Mb yuyun u r da real MVP

18 Desember pun tiba,😱 jam st 5 kumpul d rumah fani buat macak. Apadaya namanya juga manusia,disuru st 5 datangnya maghrib. Ah elah *kon sisan ber*
W pun ngepainting wajah temen2 sampek gringgingen driji w:'v dan akhirnya semua kelar tepat pada waktunya dan cusss sampailah di sekolah.

Sekitar st 11 giliran kite2 tampil habis sedup sedup (read: dj) dan voila hasil latihan kita terbayar sudah pada malam itu! (walopun ada yg tersendat hehehe)
Thanks VOSFOUR 💕 kalian memang gwindang!!


Credit to twitter osismisa  ,makasi udah difoto wkwk

Senin, 07 Desember 2015

i'm back

assalamualaikum!
wah lama gak mbuka blog iki,wes off piro suwe yo?
pas dibuka,postingan e astaughfirullah........alay e talah-______-
wassalam

Jumat, 03 Mei 2013

Hero

Would you dance if I asked you to dance?
Apakah kamu menari jika aku meminta kamu untuk menari?
Would you run and never look back
Apakah kamu berlari dan tak pernah menengok ke belakang
Would you cry if you saw me crying
Apakah kamu menangis jika melihatku menangis?
Would you save my soul tonight?
Apakah kamu menyelamatkan jiwaku malam ini?

Would you tremble if I touched your lips?
Apakah kamu bergetar jika aku menyentuh bibirmu?
Would you laugh oh please tell me these
Apakah kamu tertawa? Oh tolong katakan itu padaku
Now would you die for the one you love?

Sekarang apakah kamu akan mati untuk orang yang kamu cintai?
Hold me in your arms tonight 

Peluklah aku dalam tanganmu malam ini

I can be you hero baby
Aku bisa menjadi pahlawanmu,sayang
I can kiss away the pain

Aku bisa mencium jauh rasa sakit
I will stand by you forever

Aku akan berdiri denganmu selamanya
You can take my breath away

Kamu bisa mengambil nafasku





Would you swear that you’ll always be mine?

Apakah kamu bersumpah bahwa kamu akan menjadi milikku?
Would you lie would you run away?

Apakah kamu berbohong ,kamu akan berlari pergi?
Am I in to deep?

Apakah aku ke dalam?
Have I lost my mind?

Apakah aku kehilangan pikiranku?
I don’t care you’re here tonight

Aku tidak peduli kamu ada disini malam ini

I just want to hold you ,I just want to hold you 
Aku hanya ingin memelukmu,Aku hanya ingin memelukmu
Am I in too deep?
Apakah aku kedalam?
Have I lost my mind?

Apakah aku kehilangan pikiranku?
Well I don’t care you’re here tonight

Well,aku tidak peduli kamu ada disini malam ini

You can take my breath my breath away
Kamu bisa mengambil napasku
I can be your hero 

Aku bisa menjadi pahlawanmu

Sabtu, 02 Februari 2013

Adinda Permatasari




Haihai kenalkan,nama anak ini Adinda Permatasari. Tp paling akrab dipanggil Depe ,seperti Dewi Perssik? Wahaha
Aku dan Depe udah kenal mulai kelas  5SD karena dia pindahan dari Medan, dia itu dulunya pendiam,tapi sekarang… -_-‘’
Anak ini dikenal di Smp 1,satu sekolahan sama aku lho :3 dia ini pinter,otaknya encer,trus banyak membantu aku,dia itu geje,suka bareng piti,mengong,pemberani (karena dia suka mengeraskan volume kalau main game hantu sama aku) begitulahh.
Aku sering main ke rumahnya lhoo,main sama kelincinya juga (?) 
ciri-ciri fisik?
anak ini sekarang udah tobat,pakai jilbab. Kalau aku mah masih belum berani pakai jilbab,karena aku masih belum sepenuhnya tobat HUAHAHAHA, terus dia ini sering bilang kalo dia pendek -_-'' padahal gak pendek2 juga. 
Dia ikut ekskul yg sangat berhubungan dengan pelajaran,yaituuu Bing dan Olymp MAT . MAT??? :3otaknya memang tidak capek kalau berhadapan sama mat -_-

sudah begitu saja ya (?) dikit sih infonya. ohya,dia ini sekarang lagi kasmaran sama anak kelas *piip* sampek sekarang. Kenapa ga langsung pacaran aja ya?? Ohya karena gara2 pinky promisenya Elga sialan -___-'' *katanyasih

udah yaa sekian ttg depeee :33

Minggu, 09 Desember 2012

Another death scene

meninggal ketika bertengkar saat di kuil,dan tertusuk ranting

meninggal karena rumahnya tertabrak sebuah truk besar

mati terbakar

jatuh ke jurang karena dikejutkan sebuah batu yg jatuh di kaca depan mobil

mati tersayat baling2 kapal saat hendak mengambil bola pantai

bunuh diri (akibat setres) karena telah membunuh ibunya sendiri

detik2 Izumi meninggal

Izumi meninggal terkena serpihan kaca kuil

ditusuk dengan pisau dari belakang

ditusuk punggungnya.

mati tergantung karena hendak membunuh Misaki Mei
gambar2 tadi hasil dari printcreen. memang tak lengkap kematian2 yg ada di film itu. mau yang lengkap? tonton sendiri yaa :3

Sabtu, 08 Desember 2012

ANOTHER - Prt 2




Setelah di cari cari rekamannya. Disana ada suara seorang cowok. Dia ngaku kalau kelas 9-3 15 tahun yang lalu telah melakukan perjalanan menuju kuil. Mereka berdo'a disana, tapi sebenarnya itu useless, semuanya lari, tapi banyak korban berjatuhan. Di sana si cowok yang mengaku telah menghentikan kutukan bernama Matsunaga, membunuh salah satu temannya yang mendorongnya hingga tertusuk salah satu ranting. Dia lari ke penginapan, dia takut seseorang nemu mayat temennya (yang memang nggak disebutkan namanya itu). Tapi, anehnya nggak ada orang yang liat, dan akhirnya si Matsunaga balik lagi. Nggak ada bekas apapun di ranting itu. Matsunaga nanya ke salah satu temannya kemana temen yang dia dorong itu. Tapi yang ada mereka bilang "Siapa [*] dia?"

Akhirnya semua menyimpulkan. Kutukannya bisa dihentikan jika mereka menemukan siapa orang yang sebenarnya tidak ada dan membunuhnya. Tapi, tidak ada yang bisa membedakan mana yang udah mati atau mana yang masih hidup.

Mereka mendengarkan di sebuah villa. Disana mereka berlibur, tapi, seseorang ternyata lebih dulu mendengar rekaman itu dan mengira Misaki Mei sang yang sebenarnya tidak ada. Karna memiliki rasa aneh pada mata kiri Misaki Mei yang hilang (sebenarnya mata kiri Mei ada tumor ganas. Jadi diganti sama mata boneka warna hijau. mata itu bisa melihat sesuatu yang seharusnya tidak boleh ada. termasuk kematian). Ternyata ada orang sinting yang micu agar seluruh kelas 9-3 membunuh Misaki. namanya Takako teman sejati si Izumi.

Semua anak menyalahkan dan mencoba membunuh si Misaki. Hingga akhirnya terjadi perang saudara (?) yang ada juga seseorang yang membunuh satu sama lain, Tomohiko menjadi gila, dan mencari seseorang yang tidak ada. dengan cara membunuh satu persatu.

Setelah Takako dan Tomohiko tewas, giliran Izumi yang mati. Izumi mati karna pecahan kaca di villa yang pecah. Dia bilang "Kamu ingat kejadian 1,5 tahun yang lalu? Aku nendang kaleng, dan kena kepala kamu." Tapi Kouichi tetep nggak ingat.

Misaki Mei. Datang membawa semacam benda tajam untuk membunuh sang sebenarnya tidak ada. Misaki mei sudah menyadarinya, ternyata dia adalah Reiko. Bibi Kouichi sendiri. Reiko adalah asisten wali kelas yang ganjil. Karna kelas 9-2 atau kelas 9-1 tidak memiliki asisten. Reiko sendiri ingin merahasiakan dirinya kalu dia adalah wali kelas sekaligus bibi Koichi. Dan, Faktanya, seseorang di kelas 9-3 seolah-olah ingatannya diatur oleh tuhan agar tidak mengingat kejadian dimana 1,5 tahun yang lalu Reiko meninggal. Disana Koichi datang 1,5 tahun yang lalu dimana dia bertemu dengan Izumi, dan sebenarnya Kouichi ingat kalau dia mendatangi pemakaman Reiko. Kedua, Misaki lihat Reiko ditusuk dan mayatnya di buang ke sungai. Ketiga kakek Kouichi bilang "Pemakaman selalu diikuti pemakaman, malangnya Ritsuko (ibu Kouichi yang meninggal ketika melahirkan Kouichi) begitu pula dengan Reiko." Keempat, percakapan ayah Kouichi yang mengatakan "bagaimana kabarmu setelah setahun kembali lagi ke Yomiyama" Kelima, sang burung peliharaan selalu ngomong "Kenapa? Kenapa? Reiko" karna si burung di beli setahun yang lalu, dimana si burung selalu mendengar perkataan kakek yang seolah olah berkata "Kenapa harus Reiko."

Misaki melihat Reiko mati

Dan... akhirnya Kouichi sendiri yang membunuh Reiko. Semuanya tidak tahu tentang Reiko-lah yang sbenarnya seharsunya tidak ada. Karna ingatan mereka hilang mengenai Reiko. Akhirnya, kutukan 9-3 pun berakhir. Anak anak kelas 9-3 yang sekarang, memutuskan untuk mulai menyimpan rekaman itu, untuk anak kelas 9-3 selanjutnya...