Sabtu, 08 Desember 2012

ANOTHER - Prt 2




Setelah di cari cari rekamannya. Disana ada suara seorang cowok. Dia ngaku kalau kelas 9-3 15 tahun yang lalu telah melakukan perjalanan menuju kuil. Mereka berdo'a disana, tapi sebenarnya itu useless, semuanya lari, tapi banyak korban berjatuhan. Di sana si cowok yang mengaku telah menghentikan kutukan bernama Matsunaga, membunuh salah satu temannya yang mendorongnya hingga tertusuk salah satu ranting. Dia lari ke penginapan, dia takut seseorang nemu mayat temennya (yang memang nggak disebutkan namanya itu). Tapi, anehnya nggak ada orang yang liat, dan akhirnya si Matsunaga balik lagi. Nggak ada bekas apapun di ranting itu. Matsunaga nanya ke salah satu temannya kemana temen yang dia dorong itu. Tapi yang ada mereka bilang "Siapa [*] dia?"

Akhirnya semua menyimpulkan. Kutukannya bisa dihentikan jika mereka menemukan siapa orang yang sebenarnya tidak ada dan membunuhnya. Tapi, tidak ada yang bisa membedakan mana yang udah mati atau mana yang masih hidup.

Mereka mendengarkan di sebuah villa. Disana mereka berlibur, tapi, seseorang ternyata lebih dulu mendengar rekaman itu dan mengira Misaki Mei sang yang sebenarnya tidak ada. Karna memiliki rasa aneh pada mata kiri Misaki Mei yang hilang (sebenarnya mata kiri Mei ada tumor ganas. Jadi diganti sama mata boneka warna hijau. mata itu bisa melihat sesuatu yang seharusnya tidak boleh ada. termasuk kematian). Ternyata ada orang sinting yang micu agar seluruh kelas 9-3 membunuh Misaki. namanya Takako teman sejati si Izumi.

Semua anak menyalahkan dan mencoba membunuh si Misaki. Hingga akhirnya terjadi perang saudara (?) yang ada juga seseorang yang membunuh satu sama lain, Tomohiko menjadi gila, dan mencari seseorang yang tidak ada. dengan cara membunuh satu persatu.

Setelah Takako dan Tomohiko tewas, giliran Izumi yang mati. Izumi mati karna pecahan kaca di villa yang pecah. Dia bilang "Kamu ingat kejadian 1,5 tahun yang lalu? Aku nendang kaleng, dan kena kepala kamu." Tapi Kouichi tetep nggak ingat.

Misaki Mei. Datang membawa semacam benda tajam untuk membunuh sang sebenarnya tidak ada. Misaki mei sudah menyadarinya, ternyata dia adalah Reiko. Bibi Kouichi sendiri. Reiko adalah asisten wali kelas yang ganjil. Karna kelas 9-2 atau kelas 9-1 tidak memiliki asisten. Reiko sendiri ingin merahasiakan dirinya kalu dia adalah wali kelas sekaligus bibi Koichi. Dan, Faktanya, seseorang di kelas 9-3 seolah-olah ingatannya diatur oleh tuhan agar tidak mengingat kejadian dimana 1,5 tahun yang lalu Reiko meninggal. Disana Koichi datang 1,5 tahun yang lalu dimana dia bertemu dengan Izumi, dan sebenarnya Kouichi ingat kalau dia mendatangi pemakaman Reiko. Kedua, Misaki lihat Reiko ditusuk dan mayatnya di buang ke sungai. Ketiga kakek Kouichi bilang "Pemakaman selalu diikuti pemakaman, malangnya Ritsuko (ibu Kouichi yang meninggal ketika melahirkan Kouichi) begitu pula dengan Reiko." Keempat, percakapan ayah Kouichi yang mengatakan "bagaimana kabarmu setelah setahun kembali lagi ke Yomiyama" Kelima, sang burung peliharaan selalu ngomong "Kenapa? Kenapa? Reiko" karna si burung di beli setahun yang lalu, dimana si burung selalu mendengar perkataan kakek yang seolah olah berkata "Kenapa harus Reiko."

Misaki melihat Reiko mati

Dan... akhirnya Kouichi sendiri yang membunuh Reiko. Semuanya tidak tahu tentang Reiko-lah yang sbenarnya seharsunya tidak ada. Karna ingatan mereka hilang mengenai Reiko. Akhirnya, kutukan 9-3 pun berakhir. Anak anak kelas 9-3 yang sekarang, memutuskan untuk mulai menyimpan rekaman itu, untuk anak kelas 9-3 selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar